Kamis, 11 Oktober 2018

kunci alami cegah kanker payudara sejak dini dengan makan bawang putih

kunci alami cegah kanker payudara sejak dini dengan makan bawang putih,- Semua wanita memiliki risiko besar untuk terkena kanker payudara tanpa terkecuali. Hal ini memang terdengar mengerikan. Namun memang begitulah kenyataannya. Sebab semua wanita memiliki sel kanker yang berpotensi menjadi besar jika terus-menerus dirangsang dengan pola hidup yang tidak sehat seperti konsumsi makanan cepat saji secara berlebihan, kurangnya berolahraga, dan stres.

Namun Anda pun sebaiknya tidak perlu cemas berlebihan. Sebab selain menghindari pola hidup yang tidak sehat tersebut, konsumsi bawang putih secara rutin mampu menghindarkan Anda dari penyakit mengerikan ini. Berikut adalah beberapa alasan kenapa makan bawang putih mampu membantu Anda mencegah kanker payudara sejak dini 

Bawang putih memiliki sifat anti tumerogenic di dalamnya. Sifat ini menyebabkan bawang putih antiproliferatif pada sel tumor sehingga mampu mencegah sel kanker.
Bawang putih dan komponen sulfur alil organik di dalamnya terbukti secara efektif mampu mencegah proses terbentuknya kanker. Selain itu, sifat ini tidak terbatas pada jaringan kanker tertentu.
Mengonsumsi bawang putih mampu meningkatkan perbaikan mekanisme DNA yang sangat penting untuk mencegah kanker payudara.
Radikal bebas merupakan salah satu penyebab utama munculnya penyakit kanker payudara. Bawang putih sendiri merupakan makanan yang mampu menghancurkan radikal bebas berbahaya tersebut yang kemudian mampu memperkuat sistem tubuh.

Menurut WHO, orang dewasa disarankan untuk mengonsumsi bawang putih segar sebanyak 2-5 gram per hari. Sementara jika Anda hanya memiliki bubuk bawang putih, maka konsumsilah sebanyak 0,4 sampai dengan 1,2 gram per hari.

Posted by : axtoop.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar